Pages

Minggu, 04 November 2012

Pemuda Dan Sosialisasi


PEMUDA
Pemuda adalah golongan manusia manusia muda yang memerlukan pengembangan yang lebih baik agar dapat menjadi warga yang baik.
Kedudukan pemuda dalam masyarakat adalah sebagai makhluk sosial yang menghubungkan masyarakat dengan pemerintahan, adapun pemuda yang menjadi aktifis aktifis untuk menentang kebijakan pemerintah yang dianggap menyimpang atau merugikan masyarakat. Pola pikir pemuda yang masih tidak labil membuat pembinaan dan pengembangan pemuda berguna sehingga lebih baik kita mengarahkan kearah bakat yang berpotensi, agar dikemudiaan hari akan menjadi seorang yang dapat membela tanah air dengan keunggulan yang dia miliki.
Namun banyak masalah masalah yang mengganggu pemuda seperti narkoba dan pergaulan yang terlalu bebas padahal potensi potensi pemuda indonesia sangat banyak bukti nya sampai saat ini banyak anak bangsa indonesia yang berprestasi saat masih belia namun tidak banyak yang dapat mempertahan prestasi nya karena faktor dari luar.

SOSIALISASI
Sosialisasi adalah suatu kegiatan yang digunakan untuk mendekat kan diri kepada masyarakat atau lingkungan sekitar nya. Jika di hubungkan maka pemuda dan sosialisasi sangat erat karena pemuda pasti akan melakukan sosialisasi untuk lebih menarik perhatian masyarakat.

Perguruan Dan Pendidikan
Pendidikan adalah ilmu pengetahuan yang kita dapat saat kita berada dari sekolah dasar sampai sekolah menengah atas namun masih harus dibimbing oleh seorang perantara(guru), sedangkan di Perguruan Tinggi kita diajarkan untuk lebih mandiri dalam melakukan apapun mulai dari belajar sampai dengan kegiatan kegiatan kita, orang orang yang dapat merasakan pendidikan di perguruan tinggi berarti kita harus siap dengan mengembangkan lebih baik lagi logika dalam bermasyarakat agar lebih berguna lagi untuk masyarakat

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

About