Pages

Rabu, 28 November 2012

lmu Pengetahuan Teknologi Dan Kemiskinan


Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi
Ilmu pengetahuan adalah suatu pengajaran yang di lakukan untuk mencari sesuatu hal hal baru yang menguntungkan masyarakat. Ilmu pengetahuan di zaman sekarang ini sangat berkembang pesat bahkan sangat diperlukan di kehidupan bermasyarakat.  Hasil dari ilmu pengetahuan adalah teknologi. Teknologi adalah sebuah hasil dari ilmu pengetahuan yang dapat berguna untuk masyarakat. Namun pesat nya ilmu pengetahuan dan teknologi membuat kita memiliki dampak negatif dan positif juga, dampak negatif nya adalah jaringan dari hacker yang semakin banyak dan membuat kerugian orang banyak, bayangkan jika kelebihan dari para hacker itu untuk aspek positif maka yang terjadi adalah berkembang sangat pesat nya teknologi di dunia untuk kepentingan bersama.

Kemiskinan                          
Kemiskinan adalah orang orang yang tidak memiliki ketidak punyaan harta. Dampak dari teknologi pun untuk kemiskinan terlihat karena adanya teknologi maka SDM yang kurang kompeten akan di berhentikan dan mereka kehilangan pekerjaan, saat mereka mencari pekerjaan SDM yang dia miliki kurang sehingga membuat mereka tidak mendapat pekerjaan dan membuat nya jatuh ke kemiskinan.


Contoh permasalahan nya adalah dizaman yang modern saat ini kita harus memiliki kemampuan SDM yang cukup agar kita tidak kalah bersaing dengan teknologi yang semakin maju.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

About