Pages

Sabtu, 16 November 2013

Membuat Sebuah Organisasi

Saya seorang mahasiswa dari universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi jika saya memiliki kesempatan untuk membuat sebuah organisasi maka saya akan membuat sebuah organisasi yang menyangkut dengan jurusan saya yaitu sebuah organisasi yang bergerak di bidang pembuatan program yang digunakan untuk mempermudah sebuah pekerjaan manusia, namun berbeda dengan organisasi lain yang bergerak pada bidang ini saya akan memfokuskan usaha saya untuk membuat program yang membantu Indonesia untuk lebih mengembangkan Sumber Daya Alam nya sehingga SDA kita tidak dimanfaatkan untuk keuntungan negara lain melainkan untuk keuntungan negara sendiri seperti membuat alat yang dapat medeteksi minyak bumi untuk mempermudah proses pencarian dan sebagainya.


Untuk membuat organisasi seperti ini pun bukan hanya di butuhkan sebuah tenaga yang ahli melainkan dibutuhkan pula modal yang besar serta ketekunan untuk menjalanin kehidupan berorganisasi karena pasti dalam berorganisasi kita akan banyak mendapatkan kesulitan apa lagi jika perusahaan kita adalah perusahaan baru untuk mendapat kan kepercayaan dari Komsumen itu cukup sulit semoga di masa depan nanti saya dapat memiliki kesempatan untuk merealisasikan organisasi ini dan mencapai tujuan dari organisasi yang saya buat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

About